How Fast You Can Overtake Me???

How Fast You Can Overtake Me???

Kamis, 16 Juni 2016

Perkembangan Teknologi

Tak dapat dipungkiri bahwa di zaman sekarang ini teknologi sudah sangat berkembang, hal ini dapat kita lihat berdasarkan penemuan dan inovasi-inovasi yang canggih dan berbagai macam, mulai dari hal yang sederhana sampai hal yang dapat menghebohkan dunia.

Perkembangan teknologi memang sangatlah penting untuk masyarakat dunia, akan tetapi
para pengguna juga harus bisa memanfaatkannya dengan bijak dan baik. Kita sebagai pengguna teknologi juga harus etika ketika sedang ber-internet, kita harus tahu aturan dan batasan-batasan ketika menggunakannya.

Contohnya saja perkembangan dalam bidang teknologi komunikasi, handphone yang dulu hanya bisa untuk sekedar telepon dan mengirim sms. Dengan adanya perkembangan teknologi, handphone di zaman sekarang bisa memberikan banyak fungsi dan modelnya yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Handphone juga sudah bisa untuk mengakses internet, jadi mengakses internet tidak harus dengan PC atau laptop, nah itulah contoh sebagian kecil dari perkembangan teknologi.
 Ini menjadi bukti bahwa memang teknologi sudah menjadi kebutuhan dan merata di setiap sektor kehidupan manusia. Terlebih setelah adanya penemuan komputer dan laptop, yang sekarang hampir semua pekerjaan manusia memiliki hubungan dengan komputer ataupun laptop. Sehingga pantas jika komputer adalah penemuan yang paling mutakhir dan yang paling berpengaruh pada kehidupan manusia. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar